(ada) yang bertanya

Ukhti, apa renstra (rencana strategis) dakwah¬† anti ba’da dakwah kampus?

beberapa bulan terakhir, pertanyaan itu banyak ditujukan untuk saya. Hm.. wajar saja, karena tahun ini saya (insyaALLAH) lulus kuliah. Banyaknya aktifitas dakwah dikampus, membuat beberapa teman seperjuangan dan ustadzah terdekat banyak bertanya kelangsungannya.

Alhamdulillah, pertanyaan itu sudah dahulu saya buat dalam buku agenda saya.. dulu ketika tingkat 2 akhir, saat amanah dakwah terasa banyak menumpuk. Walaupun ternyata rada meleset, tapi ada lah ancang-ancang.. dimana kaki ini melangkah lagi.

Dan untuk saat ini, harapan saya.. bisa dan terus membina dimanapun dan kapanpun. Bergabungnya saya pada tim mentor SMP 9 merupakan suatu hidayah, ketiba-tibaan yang tidak sengaja, hingga akhirnya saya balik lagi ke SMP. Yang bisa saya bilang.. SMP merupakan masa-masa paling hedon yang pernah saya lalui. Tapi, Allah menggerakan hati saya, dari cahaya-cahaya kebaikan yang DIA tunjukan melalui sahabat hati.

Dan menjadi mentor di SMP 9 merupakan renstra dakwah saya selanjutnya, dan inilah cara saya BERTAHAN!! untuk ISTIQOMAH dalam jalan dakwah Ilallah.

Seorang aktifis dakwah yang baik adalah yang membuat renstra untuk kelanjutan dakwahnya, berusaha tidak memberikan ruang kosong pada waktu-waktu yang diberikan, berfikir keras bagaimana menciptakan KEBAIKAN pada orang lain.

dan, saya bisa menjawab : “InsyaALLAH saya akan terus membina, mencari ladang dakwah lagi ditempat berbeda, ditempat yang Allah menjukan Cahaya pada jalan-jalan kebaikan, dimanapun itu.. saya terima”

~*Dian Fitriah*~

Jakarta, 25 Januari 2010

2 Responses to “(ada) yang bertanya”

  1. hemm maksudnya meskipun sudah tidak di kampus , dakwahnya tetap jalan gitu ya mbak, ya lanjutkan dakwah di tempat kerja gitu kan

    NEW POSTING
    STOP SMOKING, PLEASE!!! Mencoba mengurangi Self Genoside
    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/2010/01/25/stop-smoking-please-mencoba-mengurangi-self-genoside/

    tukeran link temen

    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/

  2. right.. benar sekali..
    dimanapun dan kapanpun..

    dakwah forever..

    mari tukeran link..
    blog saya masih tahap renovasi

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.