Slaaaaaaaaaaaammmmatt!!!

Alhamdulillah bisa melihat senyum wisuda kalian wau hanya di foto.. Kaka melihat sekumpulan pejuang yang siap berjuang.. Kaka melihat sekumpulan pejuang yang siap berkorban.. Melihat kalian sekumpulan pejuang kebenaran yang membawa al-qur’an, Sungguh kaka melihat pejuang Iman.. Kini saatnya para pejuang menempuh sebuah medan perjuangan, Sendiri atau bersama,, ingat diri kalian adalah pejuang. 3 tahun bekal di kampus perjuangan.. Amalkan, amalkan, amalkan.. Wahai pejuang Iman, Bangga bisa mengenal dan berjuang dengan kalian..

*sms dari kaka tingkat kepada wisudawan 44 setelah wisuda berlangsung*

 

Pejuang Iman?? Huft!! .. berat rasanya dapat panggilan seperti itu, ya nggak teman-teman? *nengok kanan-kiri cari dukungan ama teman-teman wisudawan 44 / THE PIKR*

Klo angkatan 45 disebut angkatan Pejuang, angkatan 46 disebut angkatan Pemenang, dan angkatan 47 disebut angkatan Pewaris Negeri, klo angkatan 44?? kami terlahir sebagai angkatan 44,, angkatan pembeharu!! Haha :D apaan lagi tuh. Yaa, angkatan 44.. nggak punya nama, untitle.. tapi semua itu terlahir lebih dahulu karena angkatan 44 ada, hehe PD mode : on (maap-maap yaa).

Agak -sedikit- iri karena adanya sebutan-sebutan ditiap angkatan, nasibnya tidak terlalu jauh dengan angkatan 43 yang juga nggak punya nama, tapi.. akhirnya mereka pun menyebut angkatan mereka sebagai BARISAN 43. Dan pada tanggal 14 Februari 2010 jam 17:16 di BAIT Masjid Al-Ghifari.. di proklamirkan sebutan untuk angkatan 44 à THE PIKR.. apaan tuh? THE PIKR merupakan singkatan dari :

Ini tuh tercetus karena taujih dari seorang teman kami juga yang bernama RIZZKI AKBAR, tentang Manajement Langit : PIKR, ZIKR, dan MIKR *nanti di bahas dalam postingan yang berbeda, oke!*

Kini kami sudah kembali ke kampung halaman masing-masing,, cukup sudah bekal di kampus kami bawa pulang, untuk melanjutkan perjalanan panjang dalam kehidupan menuju akhirat, satu pinta saya : ISTIQOMAH, ISTIQOMAH, dan ISTIQOMAH!!

Kalian sudah membuat goresan yang terlalu indah dalam hidup saya, 3 tahun mengenal kalian.. seperti terbawa dalam arus ukhuwah yang sangat deras,, menuju singgahsana dewasa! Disini, saya mengenal dan belajar lagi tentang kehidupan yang lebih luas..

 

Ku berjalan mengikuti langkah kakiku

Memasuki gedung megah yang tak pernah ku duga

Di Institut Pertanian Bogor kita bertemu..

Menjalin kasih bersama cintaNYA

Wahai sahabatku,, Kuingin engkau tahu,

Aku disini bersamamu,, menggapai ridho Illahi

Wahai sahabatku,, Kuingin engkau-pun tahu,

Aku disini bersamamu,, kita berbagi cerita tentang kehidupan

*Special untuk wisudawan 44, lirik lagu buatan : dian*

 

salam smangat,

dianyaa

@kampung baru

24 Oktober 2010

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.