Apa yaa…? | saat ingin menulis tapi..

Ingin sekali teriak kencang, “mau menulisssssssssssss… ”. Tapi apa yaa..? saya sedang tidak punya ide untuk menulis. Biasanya menulis itu karena terisnpirasi dari keadaan sekeliling saya, namun sampai masuk tahun 2011 saya belum mendapatkan inspirasi untuk menulis, seperti tidak ada hal yang bisa saya bagikan ke teman-teman.. entah keadaan sekeliling saya yang kurang baik atau hal lain.. tapi, yang lebih mungkin diri saya yang kurang baik, hingga tak menemukan hikmah dibalik peristiwa yang saya alami, semoga hati ini tetap terhubung ke langit.. TT_TT

Walaupun belum ada ide untuk berbagi pengalaman dalam tulisan di blog ini, saya ingin berbagi tentang beberapa kultwit (kuliah twitter) yang saya simak beberapa pekan terakhir ini. Untuk saat ini saya akan posting beberapa kultwit-nya Gurunda @salimafillah. Semoga Allah berikan keberkahan untuk beliau.

Ngomong-ngomong tentang Gurunda @salimafillah.. jadi ingat dengan buku Dalam Dekapan Ukhuwah.. Tuh buku, bermanfaat banget untuk saya. Walaupun belum selesai dibaca semua sampai habis. Tapi sangat membantu saat diminta mengisi kajian dadakan, atau mengisi liqo-an.. buka salah satu bab-nya dan membahas apa yang tersaji didalamnya.. subhanallah, penulis hati.. yaa, saya menyebut beliau penulis hati.. entahlah, seperti apa kriteria penulis hati itu.. tapi tiap kalimat dalam buku Dalam Dekapan Ukhuwah itu, saya seperti ditampol (maaf, ini segmen terlalu lebay).. karena ini tentang sahabat,, dan saya mencintai persahabatan..

Saya masih berharap dalam tiap kata yang saya tulis ini, saya mendapatkan inspirasi lagi untuk menulis, seperti salah satu kalimat yang berada di cover belakang buku “Cepat Lancar Berbahasa PRANCIS sehari-hari dengan kosakata popular Prancis-Inggris-indonesia” yang sekarang menjadi teman setia saat di angkot, ada tulisan gini :
Vouloir, c’est pouvoir ..
Where there’s a will, there’s a way..
Jika ada kemauan, pasti ada jalan.
Saya udah ada kemauan untuk menulis, semoga Allah membantu saya dalam berbagi inspirasi – pengalaman dalam kebaikan..

Oya, semoga postingan tentang kultwit @salimafillah bermanfaat yaa buat teman-teman, mungkin ada yang terlewat, atau yang tidak mempunyai akun twitter dan tak mem-follow beliau. Yuk mari…


~Dian Fitriah – Jakarta, 10 Januari 2011~

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.